-->

Sabtu, 22 April 2017

Kata Mutiara Tentang Rasa Syukur

Kata Mutiara Tentang Rasa Syukur

Kata Bijak Manusia - Kata Mutiara Tentang Rasa Syukur. Hidup di dunia ini kadangkala kita berada diatas, kadangkala dibawah. Kadangkala tertimpa musibah kadangkala mendapat berkah. Ya itulah hidup, apapun keadaan kita saat ini, tentunya kita harus pintar-pintar untuk bersyukur. Dengan bersyukur insya Allah, Allah akan menambah nikmat kita.

Jika Anda berada diatas, sedang banyak duit atau sedang sukses, jangan pernah terlena dengan kemegahan itu, karena semua itu hanyalah titipan dari Tuhan, untuk itu jika Anda sedang banyak uang, usahakan shodaqohnya juga ditambah, sering-sering membantu orang lain tanpa pamrih dan menjadi seorang yang dermawan.
Kata Mutiara Tentang Rasa Syukur
Gambar Dp BBM diatas berbunyi "Harta, Jabatan, Tampan, Cantik di Dunia, tapi ingat semua itu bukanlah jaminan hidup bahagia. Karena sesungguhnya hidup bahagia itu adalah selalu bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini.

Banyak orang kehilangan barang, kehilangan sesuatu yang berharga pada hidupnya, pada hakikatnya karena ia tidak menjaga apa yang dititipkan oleh Tuhan. Untuk itu jagalah apapun yang kamu punya saat ini, bisa jadi apa yang kamu punya adalah impian orang lain yang belum terwujud. Bersyukurlah.

Demikian tentang Kata Mutiara Tentang Rasa Syukur yang dapat saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat.