-->

Sabtu, 19 Agustus 2017

Kata Sindiran Untuk Seseorang yang Suka Gonta Ganti Pasangan

Kata Sindiran Untuk Seseorang yang Suka Gonta Ganti Pasangan

Kata Bijak Manusia - Kata Sindiran Untuk Seseorang yang Suka Gonta Ganti Pasangan. Yang namanya sudah berumah tangga, menjalin ikatan dengan status suami istri tentunya harus setia sehidup semati, nikah hanya 1 kali jangan dibuat sebagai permainan, jangan terus pas bosan gonta ganti pasangan. Ingat karma, ingat dosa, ingat neraka.

Wahai suami, secantik-cantiknya, sebahenolnya wanita diluar sana, tetaplah akan lebih nikmat ketika kamu menikmati istrimu sendiri. Jangan mentang-mentang kamu punya uang banyak lalu bisa punya pacar diluar sana, jajan sana sini, sawer sana sawer sini. Ingatlah istri dan anakmu yang ada dirumah. Doa mereka selalu menyertaimu. Rejeki melimpah, kesehatanmu sekarang juga karena doa dari istrimu setiap hari yang selalu memohon dan meminta kepada Sang Kuasa agar keluarganya diberikan keberkahan dan selalu dilancarkan rejekinya.
Kata Sindiran Untuk Seseorang yang Suka Gonta Ganti Pasangan
Wahai kamu para istri, meskipun rejeki suamimu sedikit tetap syukurilah, jangan mencari lelaki lain diluar sana hanya karena untuk mencukupi kebutuhan ekonomi, bersabarlah, tetaplah berdoa kepada Tuhan agar keluargamu diberi rejeki yang melimpah sehingga bisa berkecukupan.

Apabila hubungan di ranjang bermasalah cobalah untuk membicarakan dengan baik kepada suami. Jangan malah merasa tidak puas lalu mencari kepuasan bersama pria lain, jangan berfantasi untuk melakukan selingkuh. Lebih baik selalu bersyukur, karena setiap suami tentunya mempunyai kelebihan masing-masing. 

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Sindiran Untuk Seseorang yang Suka Gonta Ganti Pasangan hari ini. Semoga bermanfaat


Terkait : akibat gonta ganti pacar, dampak gonta ganti pacar, kata sindiran buat wanita murahan, kata kata untuk orang perusak hubungan orang lain, kata sindiran pedas buat perusak hubungan orang, kata kata sindiran untuk pho, kata kata orang ketiga dalam hubungan, kata kata orang labil