-->

Selasa, 22 Agustus 2017

Kata Kata Buat Adik Angkat Perempuan

Kata Kata Buat Adik Angkat Perempuan

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Buat Adik Angkat Perempuan. Assalamuallaikum ade ku tersayang. Kamu tau enggak di setiap sujud ku selalu terukir nama kamu ? :) kamu sosok ade angkat ku yang mungkin tidak akan aku lepas begitu saja , karena kamu seorang perempuan yang harus di jaga baikbaik :) aku sayang sama kamu karena Allah ..

Walaupun kita sama sekali belum pernah ketemu tapi rasa sayang ini cukup tulus dari hati , kaulah adik ku .. Ade yangg selama ini aku dambakan ku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk kamu selalu berusaha ada disetiap menit detik dan jam untuk mu ..
Maaf kan aku , aku telah banyak menyusahkan mu dalam semua hal , maafkan aku sayangg aku selalu melarang mu dalam berbuatan yang menurut aku tidak baik untuk mu , maaf kan aku maaf kan aku ..
Kata Kata Buat Adik Angkat Perempuan

Jujur di dalam hati ku yang paling dalam selalu terbesit kekhawatiran yang sangatt dalam kepadamu , aku takut bahkan takut banget kamu kenapakenapa diluar sanah , bukan hanya itu aku juga takut kehilangan mu :'(

Mungkin rasa sayang ini begitu tulus sampai aku harus melawan rasa takut yang teramat besar :'(
Adik ku sayang , jadilah adik yang soleha untuk keluarga mu dan orangorang di sekitar mu jadilah seseorang yang berguna bagi orangorang di sekitar mu ,

Adik ku sayang jika suatu saat nanti aku pergi , rasa sayang ini tidak akan pernah luntur untuk mu selalu teriang di setiap sujud ku , jika suatu saat nanti aku pergi aku mohon keiklasan mu jangan pernah kamu menyerah untuk menjalankan hidup di dunia ini yakin karena Allah selalu ada di dekat mu :)
Jangan pernah kamu merasa lelah karena semua kelelahan mu akan berakhir dengan kebahagiaan :)

Kesedihan akan selalu berakhir kebahagiaan O:)
Miss you ade ku sayang ..
Love you ade ku sayang ..
Sayanggg kamu :* :* :*


#wasalamm O:)

Terkait : kata kata indah buat adik angkat, puisi untuk adik angkat perempuan, kata bijak untuk adik angkat, kata kata buat adik angkat tersayang, kata mutiara buat adik, status buat adik tersayang, kata kata sayang untuk adik, nasehat untuk adik perempuan