-->

Selasa, 28 Maret 2017

Kata Kata Buat Mantan Agar Menyesal

Kata Kata Buat Mantan Agar Menyesal

Ucapan Untuk Mantan - Kata Kata Buat Mantan Agar Menyesal. Dalam menjalani sebuah hubungan cinta. Seringkali ada peristiwa putus sebelah pihak. Dan disitu pasti ada yang sakit hati, patah hati. Mungkinkah Anda pernah mengalaminya?

Ketika sudah sakit hati, maka semua rasa menjadi satu, antara rasa dendam, rasa sayang, rasa cinta, rasa patah hati, rasa kecewa, terluka, dan rasa tidak terima. Dan disitu hanya ada 1 impian, yaitu ingin membuat mantan menyesal telah meninggalkan kita.
Kata Kata Buat Mantan Agar Menyesal
Mantan akan merasa menyesal ketika kita ternyata adalah orang idaman, banyak orang yang mendekati kita dan ingin menjadi pacar kita. Mantan akan menyesal ketika kita adalah orang baik dan ada temannya yang bilang kepadanya eman eman kenapa putus padahal pacar kamu itu baik, kamu itu beruntung punya dia, kenapa kau putuskan?

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai kata agar mantan kamu menyesal telah menduakanmu, meninggalkanmu, menyakitimu, apalagi disaat kamu sedang sayang sayanganya cinta cintanya sama si dia. 

Kata Kata Buat Mantan Agar Menyesal

Membicarakan tentang dia membuat kamu akan sulit untuk melupakannya
Sering melamun dan ngebayangin kisah manis bersama mantan hanya akan membuat kamu susah moce on
Kamu harus membuka hati dan mau berkenalan dengan orang lain. Dan kamu akan membuktikan bahwa banyak orang yang lebih baik daripada mantan kamu
Jangan menunjukan sikap berharap kamu padanya. Biarlah dia yang berharap ingin kembali kepadamu. 
Jangan kirim icon peluk dan cium saat sms atau chat. Karena itu hanya akan memperkuat rasa cintamu ke dia. Dan dia akan risi. Buat dirimu merasa yang terbaik agar ia menyesal
Jangan pernah curhat ke mantan jika kamu benar  benar ingin move on
Lagi mikirin kamu. Jangan katakan hal ini kepada mantanmu lagi
Jangan pernah membahas kelemahan mantan pada siapapun termasuk pada sahabatmu sendiri
Jika mantan mempunyai kebiasaan memalukan tidak perlu diumbar
Dunia bukan hanya selebar daun kelor. Banyak orang yang bisa membahagiakanmu. Carilah penggantinya
Siapa yang menabur angin tentunya akan menuai badai
Kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan. Begitu hanya dengan kebahagiaan karena kita pernah mengalami kesedihan
Mati satu tumbuh seribu. Cari pacar lagi
Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yg kau perbuat tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yg kau buat.
 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Buat Mantan Agar Menyesal. Semoga bermanfaat