-->

Jumat, 21 April 2017

Kata Kata Bijak Mak Erot

Kata Kata Bijak Mak Erot

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Bijak Mak Erot. Mak Erot terkenal dengan praktik pijatnya yang dipercaya dapat memperbesar anumu. Dengan keahliannya tersebut membuat mak erot terkenal di Indonesia sebagai Spesialis Pembesar Anunya laki-laki.

Seperti manusia bijak pada umumnya, kami mendapatkan kata bijak dari internet tentang mak erot. Kata ini juga sudah berbentuk image lengkap dengan foto mak erot dan kata-katanya. Sehingga dapat Anda simpan, Andai pakai sebagai dp BBM, profil facebook atau medsos lainnya.
Kata Kata Bijak Mak Erot
Gambar diatas mempunyai makna yang mendalam, terlebih lagi bagi orang yang melupakan sejarah dan lupa diri. Contohnya ada seseorang yang dulunya miskin sekarang kaya. Ia kaya karena berbisnis. Ketika sudah sukses, kini ia sombong, sudah tidak mau lagi bergaul dengan orang miskin. Sehingga kata-kata mak erot bisa untuk menyindir ia.

Apapun, semua yang besar dulunya memang kecil. Kecuali seperti barang yang dipakai dan berkurang, tentunya akan mengecil. Contoh sabun, setiap hari dibuat mandi tentunya lama-lama mengecil.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Bijak Mak Erot. Semoga bermanfaat