-->

Jumat, 21 April 2017

Kata Motivasi Tentang Persaudaraan

Kata Motivasi Tentang Persaudaraan

Kata Bijak Manusia - Kata Motivasi Tentang Persaudaraan. Menjalin keakraban persaudaraan atau paseduluran memang susah. Biasanya persaudaraan diajarkan pada sebuah komunitas, perguruan dan kelompok-kelompok tertentu. Disitu kita harus berjiwa korsa terlebih dahulu. Artinya 1 makan, semua harus makan, 1 salah semua salah, 1 dihukum semua kena hukuman. Dengan kekompakan itulah yang akan membuat persaudaraan lebih erat antar sesama anggota.

Mencari seduluran yang benar-benar bisa diajak seduluran sampai mati memang susah, faktanya sekarang banyak sekali yang dikala kita senang, kita bahagia, kita sedang diatas semua mendekat, namun ketika kita sedang jatuh, sedang susah, sedang dibawah semua menghilang. Sama halnya dengan sahabat, sahabat sejati juga sulit didapat. Kalau hanya sahabat sekedar sahabat kita bisa mendapatkannya dengan cepat. Namun sahabat susah senanglah yang sulit untuk didapat.
Kata Motivasi Tentang Persaudaraan

Gambar diatas menunjukkan bahwa yang namanya persaudaraan tak mengenal status. Tak mengenal kaya miskin, tak mengenal berapa usiamu. Tapi bagaimana cara kita berseduluran dengan baik dan benar tanpa membedakan suku, agama, ras, dan budaya. 

Foto diatas berbunyi "Bukan seberapa kencang motormu, tapi seberapa besar persaudaraanmu". Tentunya hidup ini akan lebih indah dan bermakna ketika kita tidak membedakan satu sama lain. Kita adalah sama, dimanapun dan kapanpun kita akan bersama. Persaudaraan harga mati.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Motivasi Tentang Persaudaraan. Semoga bermanfaat.