-->

Rabu, 26 April 2017

Kata Ucapan Syukur Buat Hari Ini

Kata Ucapan Syukur Buat Hari Ini

Kata Bijak Manusia - Kata Ucapan Syukur Buat Hari Ini. Menjadi manusia tentunya kita harus pandai pandai untuk bersyukur. Kepada siapa kita bersyukur? Tentunya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dimana kita sudah diberi kesehatan, rejeki, rahmat, hidayah dan berkah untuk hari ini. Jika kita mampu untuk bersyukur tentunya Allah akan menambah nikmat kita.

Kata Mutiara Tentang Rasa Syukur - Bersyukur itu tak hanya dari lisan saja, namun juga bisa diungkapkan dengan perbuatan seperti beribadah, sedekah, sodaqoh, beramal, dan masih banyak yang lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai kumpulan kata tentang rasa syukur yang dapat Anda pakai dalam memotivasi diri sendiri atau orang lain.
Kata Ucapan Syukur Buat Hari Ini
Tuhan, terimakasih atas berkatmu buat hari ini yang tak berkesudahan
Syukur adalah awal dari kebahagiaan, syukur adalah awal dari kelimpahan hidup
Kekurangan yang dihadapi dengan rasa syukur akan menjadi hal yang berlimpah dikemudian hari
Harta sebesar langit dan bumi tak akan pernah mencukupi jika Anda tak pandai untuk bersyukur
Bersyukurlah meskipun nasib Anda hari ini jelek, karena orang yang bersyukur pasti dilebihkan
Tak ada ruang untuk kesombongan bagi orang yang selalu beryukur
Apapun masalah yang menimpamu saat ini. Percayalah bahwa semua itu adalah karunia-Nya. Bersabar serta bersyukurlah karena dirimu kuat dimata-Nya.
Hati yang penuh dengan rasa syukur akan membawa kita kedalam kejayaan dan kebahagiaan yang sesungguhnya
Selalu ucapkan syukur atas apa yang terjadi hari ini. Dan berdo'alah agar Anda masih diberi umur untuk hari esok agar Anda dapat melaluinya dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan
Saat kita mendapatkan rezeki yang berlebih untuk hari ini, jangan lupa disisihkan untuk bersedekah kepada orang lain. Karena dengan cara itulah kita mampu bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan untuk hari ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Ucapan Syukur Buat Hari Ini. Semoga bermanfaat