-->

Jumat, 19 Mei 2017

Animasi Keren Monggo Sholat Jumat Dulu Masbro

Animasi Keren Monggo Sholat Jumat Dulu Masbro

Kata Bijak Manusia - Animasi Keren Monggo Sholat Jumat Dulu Masbro. Hari jum'at adalah hari dimana lelaki muslim banyak yang melaksanakan ibadah salat jumat di masjid. Karena memang wajib hukumnya untuk lelaki berjumatan. Berbeda dengan wanita yang disunahkan untuk melaksanakan sholat jumat.

Disini admin akan menyuguhkan animasi keren yang bertuliskan meme monggo sholat jum'at mas bro. Artinya adalah suatu ajakan untuk laki laki lainnya untuk melaksanakan sholat jum'at di masjid. Sesibuk apapun Anda, silahkan luangkan sejenak waktu untuk beribadah, bersujud kepada Allah SWT. Karena Allah-Lah sang pemberi segalanya. Anda bisa sehat, bisa makan hari ini, tak lain dan tak bukan hakikatnya karena Allah Ta'ala.
Animasi Keren Monggo Sholat Jumat Dulu Masbro
Kata monggo adalah memakai bahasa jawa, yang artinya adalah mari. Jadi kalau diterjemahkan menjadi mari sholat jum'at dulu masbro. Kata masbro adalah sebutan keren masa kini dalam memanggil teman. Untuk itulah bagi Anda yang sebelumnya tidak mengetahui. Alhamdulilah sekarang bertambah wawasannya. 

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Animasi Keren Monggo Sholat Jumat Dulu Masbro. Semoga bermanfaat.