-->

Rabu, 03 Mei 2017

Bacotan Buat Pacar Tersayang

Bacotan Buat Pacar Tersayang

Kata Bijak Manusia - Bacotan Buat Pacar Tersayang. Yang dimaksud bacotan adalah sesuatu yang keluar dari mulut, dalam hal ini kata kata. Bacotan adalah bahasa kasar dalam bahasa jawa, ada juga 1 lagi yaitu kakean cangkem / kebanyakan bicara. Agar menjadi lebih enak dibaca akan saya rubah menjadi kata kata untuk pacar tersayang.

Tentunya Anda seringkali mengobrol berkata kepada sang kekasih cinta, baik ngobrol biasa, merayu atau mengungkapkan kata kata romantis untuk si doi. Dalam berkata kepada pacar lebih baik kita berkata yang membuat dia merasa bahagia. Merasa dipuja-puja, merasa dialah segalanya bagi kita.
Bacotan Buat Pacar Tersayang
Untuk itulah disini admin akan memberikan menyuguhkan berbagai kata kumpulan Bacotan Buat Pacar Tersayang yang bisa Anda gunakan untuk pacar kamu. Silahkan disimak yaa.

Bacotan Buat Pacar Tersayang

Kalau pacar sering selingkuh, enakan dibikin sate atau tongseng yah?
Tuhan, tolong buang rasa cintaku, jika engkau tak izinkan aku bersamanya
Kamu itu ngangenin, tapi kadang nyebelin juga, kadang pengen cium kamu, tapi kadang geregetan pengen mukul kamu, tapi yang terpenting aku sayang kamu. Sampai kapanpun.
Bisa apa aku ketika kamu lebih memilih dia dibanding aku? Mungkin memang aku tak bisa membahagiakanmu, namun aku akan mencari pengganti yang lebih daripada kamu
Aku percaya bahwa cintamu ke aku takkan berubah sampai kapanpun,
Kamu nggak akan pernah tahu perasaanku selama ini, karena kamu hanya sibuk dengan teman-temanmu
Paling sebel kalo kamu udah mulai cuek kayak gini, mati aja sonoh
Ketika mencintai adalah sebuah pilihan, aku akan selalu memilihmu untuk kucintai dengan sepenuh jiwaku
Jangan buat aku kecewa kayak gini, kalo kamu udah nggak peduli, lebih baik kita putus
Kerasa kan sekarang setelah aku gaada disamping kamu? Makanya jangan terlalu ngeremehin perasaan aku! Buktinya kamu pengen balikan sama aku kan? Karmamu itu! YOU PLAY DRAMA YESTERDAY and YOU GET KARMA NOW!!!
Sebenarnya aku udah ikhlas banget kalo kamu bahagia sama dia. Tapi hatiku yang belum ikhlas untuk ngejalanin hidup tanpamu lagi.
Makasih kamu uda buat aku lupa sama dia.
Makasih kamu uda balikin senyum aku lagi.
Makasih kamu uda bikin aku ketawa lagi
Makasi uda buat aku lupa sama dia.
Makasi atas semuanya.
Sekarang sayangnya aku buat kamu.
Kalau nggak sayang, ya bilang aja, jangan jadiin gue pelampiasan
Temen gue yang ngehibur gue, nemenin gue, kenapa lo yang jadi pacar gue nggak bisa?
Aku ini memang manusia yang tak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena kamu melengkapi ketidaksempurnaanku

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Bacotan Buat Pacar Tersayang hari ini, semoga bermanfaat