-->

Selasa, 02 Mei 2017

Kata Kata Motivasi Cinta Buat yang Jomblo Tua

Kata Kata Motivasi Cinta Buat yang Jomblo Tua

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Motivasi Cinta Buat yang Jomblo Tua. Berbicara soal jodoh, pada hakikatnya Allah telah menciptkan makhluknya secara berpasang-pasangan. Kita mempunyai jodoh yang sudah ditetapkan oleh Sang Pencipta. Namun faktanya seringkali ada orang yang sudah berumur namun belum menikah, belum bertemu dengan jodohnya.

Memang segala sesuatu itu perlu adanya langkah laku nyata, jika hanya berdoa tanpa usaha, bagaimana Anda akan bertemu dengan jodohmu? Untuk itu disini admin akan memberikan sedikit motivasi bagi Anda yang sampai detik ini belum dipertemukan dengan jodohmu.
Kata Kata Motivasi Cinta Buat yang Jomblo Tua
Kata Motivasi Mario Teguh tentang Jodoh "Jodoh itu ditangan kita, kita yang memilih, Tuhan yang merestui, tidak ada siapapun yang bisa menjadi jodoh kita, kalau bukan kita yang menjodohinya. Maka jadilah pribadi yang baik, agar baik juga belahan jiwa yang direstui oleh Tuhan untuk kita".

Poin pertama jika Anda ingin segera bertemu dengan jodoh Anda adalah bersosialisasilah. Ketika Anda hanya berdiam diri dirumah, maka jodoh Anda tidak akan menghampiri, bertemanlah dengan orang sebanyak mungkin, pilihlah teman yang baik. Insya Allah dengan bersosialisasi jodoh Anda akan dekat.

Poin kedua, jadilah pribadi yang baik. Jika Anda ingin mendapatkan istri atau suami yang ahli ibadah tentunya Anda sendiri juga harus ahli ibadah. Pernah dengar bahwa lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Dan sebaliknya.

Poin ke tiga, jangan jutek, cuek, sombong. Harta, Wajah bukanlah jaminan untuk hidup bahagia, jangan mentang-mentang jadi orang kaya lalu sombong, jadi wanita cantik lalu sombong. Ingat, banyak orang yang mencintaimu dari harta dan dari muka. Untuk itu nilailah seseorang itu, apakah dia melihat hatimu atau fisikmu.

Mungkin hanya itu dulu ya sobat. Semoga lekas dipertemukan dan menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan. Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Motivasi Cinta Buat yang Jomblo Tua. Semoga bermanfaat