-->

Minggu, 14 Mei 2017

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda. Dalam menjalin sebuah hubungan, baik pacaran atau berumah tangga, seringkali kita dihadapkan oleh berbagai masalah kehidupan, baik itu dari segi ekonomi, pribadi ataupun dari pihak ke 3. Mempunyai pasangan suami yang tampan, gagah, cakep atau kaya tentunya akan banyak yang menggoda. Pasalnya di dunia ini jumlah wanita lebih banyak daripada pria. Sehingga banyak sekali wanita yang belum mempunyai pasangan.

Tak hanya pria, ternyata banyak juga wanita yang suka menggoda lawan jenisnya. Baik lewat sms, telp atau pas berpapasan bersiul atau berekspresi manja. Karena hal inilah sekarang ini banyak terjadi perselingkuhan antara pria berumah tangga dengan wanita yang belum menikah.
Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda
Jika Anda mempunyai suami yang kuat imannya tentu tak akan pernah ada rasa was was sekalipun yang menggoda merayu ada ribuan wanita. Namun jika Anda mempunyai suami yang mata keranjang dipastikan dengan sedikit rayuan saja sudah jatuh kepangkuannya. 

Nah, untuk itu admin disini akan menyuguhkan beberapa kata sindiran yang dapat kalian lontarkan kepada wanita si perayu tersebut agar tidak menarik simpati suami Anda, dan rumah tangga Anda akan tetap utuh selamanya.

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Hey mbak, ngaca dulu dong kalo mau merayu, itu orang udah punya suami apa blm, jangan sok kegatelan deh. Liat lu tu siapa.
Woy, jika berani goda suamiku lagi, langkahi dulu mayat gue
Mbak, daripada kamu godain suami orang, mending sama tetangga saya, kebetulan tetangga saya duda. 
Biasanya nih mbak, jika ada orang yang berani merayu suami saya, besuknya pasti meninggal.
Mbak tau nggak, bahwa neraka itu panas? Kamu mau masuk neraka mbak?
Mau gebet suami gue? Sorry suami gue nggak akan mempan dirayu oleh cewek manapun
Suami gue tiap hari gue jatah, nggak mungkinlah mau sama cewek kayak elo
 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda. Semoga bermanfaat.