-->

Minggu, 14 Mei 2017

Kata Kata Untuk Wanita Pembohong

Kata Kata Untuk Wanita Pembohong

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Untuk Wanita Pembohong. Sindiran Bijak Untuk Orang Yang Berbohong. Berbohong adalah sebuah kebiasaan yang hampir dilakukan oleh semua orang didunia ini. Baik oleh laki-laki ataupun perempuan. Bahasa jawa dari berbohong adalah ngapusi.

Pada dasarnya semua manusia mempunyai potensi untuk berbohong. Ia bisa saja berbohong kapan saja dan dimana saja. Namun apakah berbohong itu sifat yang baik? Dan apa untungnya jika kita berbohong? Toh hanya dosa yang kita dapat ketika berbohong. Untuk itu kita harus selalu berbuat baik dan jujur dimanapun dan kapanpun.
Kata Kata Untuk Wanita Pembohong
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai kata kata sindiran, kata nasehat tentang pembohong. 

Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sementara, tetapi akan menghancurkanmu selamanya
Kebohongan tidak akan menyakitkan kecuali jika diucapkan oleh seseorang yang kamu percaya
Ada kalanya kita harus menyadari bahwa ada sesuatu yang kita lakukan yang mengecewakan orang lain
Duh, sory ya, kebohongan kemarin aja masih anget, sekarang loe mau bohong lagi?
Bibir lo itu sudah penuh dengan kebohongan bro, maap ya, kita-kita sudah nggak mempan lo kadalin
Bukannya gue jahat atau gimana, tapi lo sendiri kan yg memulai. Loe yg bikin kepercayaan gue hilang
Cinta bukan hanya saling percaya tapi bisa dipercayai
Klo lo butuh apa-apa, sory ya gue udah nggak bisa bantu. Gue udah muak sama kelakuan lo selama ini
Kalau mau bohong ya mikir dikitlah, loe lihat nggak siapa yg loe bohongin ini
Tipu daya lo nggak akan mempan sama gue. Alasan loe itu basi banget sumpah
loe nggak punya malu apa urat malu lo udah putus? Dasar pembohong nggak tau diri
Loe pengen tahu rasanya dibohongin? Ntar ya, gue bakal buat loe lebih menderia
Loe mikir nggak sih? Sering loe gue tolong, eh didepan gue loe sering bohong
Jangan biasakan berbohong, karena itu adalah ciri ciri orang munafik, serta dapat menghilangkan rasa sayang seseorang kepada kita
Jangan pernah berbohong kepada sahabat, karena merekalah yang selalu ada disaat kamu membutuhkan
Jangan pernah berbuat bohong hanya karena ingin dilihat bahwa diri kita baik
Jangan berbohong dan berdusta jika kamu tidak ingin masuk neraka
Jangan pernah berbohong, karena setiap orang menginginkan kejujuran, terutama orang yang saat ini mencintaimu

 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Untuk Wanita Pembohong. Semoga bermanfaat

Baca juga : Gambar Lucu Kera Dipocong Tertawa