-->

Rabu, 03 Mei 2017

Meme Anime Suster Mengobati

Meme Anime Suster Mengobati

Kata Bijak Manusia - Meme Anime Suster Mengobati. Luka harus diobati agar cepat sembuh. Tak peduli seberapa parahnya atau seberapa kecilnya luka tersebut. Karena luka kecil yang tidak terobati lama lama akan menjadi besar dan parah. Untuk itu jangan pernah menyepelekan sebuah luka. Apalagi luka di hati,hehehe

Luka yang membuat penasaran adalah lukasih apa ke minuman gue. Luka yang bikin marah adalah lukampret dan lukata gue monyet. Luka yang jadi pertanyaan adalah lukandas ya? Luka yang berbahaya adalah lukalungkan aja pisau di leher gue.
Meme Anime Suster Mengobati
Gambar seorang tentara yang diobati oleh suster cantik. Kesehatan identik dengan adanya gambar tanda plus merah yang artinya kita menambah, mengobati, kalau mengurangi tandanya ( - ) atau min. Kesehatan identik dengan warna putih. Untuk itu banyak rumah sakit yang catnya berwarna putih. Karena warna putih mempunyai makna bersih, suci.

Dalam hal mengobati luka tentunya kita harus tahu obatnya apa, jangan sembarang memilih obat, takutnya bukannya sembuh eh malah tambah parah. Lihat juga bagaimana pemakaian obatnya, apakah dioles atau diteteskan ataukah diminum. Karena admin mempunyai teman, pernah memakai abotil untuk diteteskan di mata. Hal itu bukan karena kesengajaan, melainkan salah mengambil dan tidak membacanya terlebih dahulu.

Alhasil semalaman matanya pedes tidak karuan, namun alhamdulilah bisa sembuh dari rasa perihnya. Dan sekarang sudah normal lagi.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Meme Anime Suster Mengobati. Semoga bermanfaat