-->

Kamis, 18 Mei 2017

Perasaan Janda Ketika Malam Jumat Sunah Rosul

Perasaan Janda Ketika Malam Jumat Sunah Rosul

Kata Bijak Manusia - Perasaan Janda Ketika Malam Jumat Sunah Rosul. Saat malam jum'at banyak para remaja yang gembar gembor di facebook membuat status tentang malam jum'at. Tak hanya remaja tapi banyak juga umur 20 keatas yang upload meme tentang malam jum'at. Pertanyaannya adalah pernahkah Anda memikirkan perasaan janda jika Anda membuat status seperti itu?

Notabenya, seorang janda tentunya sudah pernah merasakan apa yang dinamakan malam jumat sunah rosul dengan suaminya dulu. Ia tahu betapa nikmatnya. Hal yang membuatnya melayang diatas kasur. Namun tidak dengan sekarang karena ia sudah tidak mempunyai suami. Mungkin karena cerai atau suaminya meninggal.
Perasaan Janda Ketika Malam Jumat Sunah Rosul
Mungkin jika jandanya sudah berusia 40 tahun keatas ia sudah bosan dengan apa yang dinamakan sunah rosul, karena ia sudah merasakannya ribuan kali. Namun bagaimana jika jandanya adalah JAMUR? Janda dibawah umur. Janda dibawah umur adalah yang berusia 19 sampai 25 tahun. Tentunya sedang matang-matangnya kan? Bahkan rasa ingin melakukan hal tersebut masih sangat besar.

Untuk itu kita perlu menjaga agar ia tidak sakit hati dengan apa yang sudah diupdate oleh orang-orang di facebook. Marilah kita doakan agar para janda dibawah umur segera mendapatkan pasangan hidup kembali agar statusnya yang janda hilang. Kasian kan masih muda sudah janda. Apalagi jika jandanya sudah beranak satu atau dua. Terus siapa coba yang akan menafkahinya?

Demikian yang dapat saya tulisankan tentang Perasaan Janda Ketika Malam Jumat Sunah Rosul. Semoga bermanfaat

Baca juga : Kata Kata Untuk Wanita Pembohong