-->

Sabtu, 29 Juli 2017

Kata Kata Buat Istri Yang Selingkuh Dari Suami

Kata Kata Buat Istri Yang Selingkuh Dari Suami

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Buat Istri Yang Selingkuh Dari Suami. Pernikahan adalah hal yang sakral dalam kehidupan manusia. Berbeda dengan pacaran yang mudah putus hanya dengan berkata kita putus. Namun dengan menikah kita sama saja mengikat diri kita dengan pasangan dengan status suami istri dan terdaftar di Pemerintahan Agama.

Kalau bisa, dalam hidup ini menikahlah cukup 1 kali. Untuk itu perhitungan dengan matang matang dalam memilih pasangan untuk dijadikan suami istri. Jangan sampai nanti ada rasa kecewa diantara kalian. Dan jangan sampai ada yang namanya perselingkuhan di sebuah ikatan pernikahan.
Kata Kata Buat Istri Yang Selingkuh Dari Suami
Belajarlah setia dengan pasangan hidupmu. Sampai kakek nenek, dan semoga juga akan menjadi pasangan di akhirat nanti.

Jika ditanya, admin juga sangat benci dengan yang namanya perselingkuhan. Cinta itu suci, jangan pernah dibuat untuk permainan. Apalagi selingkuh hanya karena kebutuhan biologis, dosanya sangat besar. Oke kawan, jangan sampai Anda melakukan perselingkuhan ya. Dan jangan balas dendam jika pasangan Anda selingkuh, cukup kuat dilakoni rakuat ditinggal pergi.

 Kata Mutiara Cinta :
 Jika kita mencintai seseorang Berusahalah untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan
 Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
 Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga
 Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimt tanpa suatu pertimbangan. 
 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Buat Istri Yang Selingkuh Dari Suami. Semoga bermanfaat