-->

Selasa, 22 Agustus 2017

Kata Kata Untuk Mendapatkan Hati Janda Muda

Kata Kata Untuk Mendapatkan Hati Janda Muda

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Untuk Mendapatkan Hati Janda Muda. Apakah kamu tertarik untuk menikah dengan janda daripada gadis? Mungkin seseorang mempunyai dasar pemikiran yang berbeda-beda mengapa menyukai janda daripada seorang gadis yang masih utuh. Memang sih yang namanya janda tentunya sudah berpengalaman dalam rumah tangga, sehingga apa yang terjadi di rumah tangganya yang dahulu, bisa menjadi sebuah pembelajaran di kehidupan rumah tangga selanjutnya.

Janda yang paling ditaksir oleh kaum laki-laki biasanya janda yang beranak satu, atau yang baru mempunyai anak 2. Janda muda, janda dibawah umur atau yang biasa disingkat jamur. Disamping sudah berpengalaman, ia juga masih muda. Sehingga dalam meniti kehidupan rumah tangga masih bisa romantis layaknya anak muda yang sedang dilanda asmara.
Kata Kata Untuk Mendapatkan Hati Janda Muda
Dibawah ini kami suguhkan kata rayuan gombal yang bisa Anda pakai dalam memikat hati wanita gebetan Anda.

Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah orang orang yang mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , sebab aku telah mencetak sejarah mencintai dirimu …
co : kamu tau gak..kmrn mlm aku ngeliat ada tiga bulan.....
ce : masa..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang....
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku
"jika kau jadi pohon, biarlah aku jadi burung pelatuk yg melubangi hatimu dan bersarang disitu"
"ce:kalo aku jadi perangko kamu mau jadi apa? co:aku jadi lem di perangkonya aja deh biar kita selalu nempel kemana aja"
"kalau kata orang2 sama gita gutawa kamu tuh 'parasit' tapi bagi aku kamu tuh kaya lagunya andra & backbone yaitu 'sempurna'"
"Satu satu aku sayang kamu,dua dua aku tak mendua,tiga tiga saya kamu juga,satu dua tiga sayang tak terhingga"
Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.
Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
 Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.
Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.
Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku.
 Cowo : Kamu tau gak, apa bedanya kamu sama rumus ?
Cewe : Nggak, emang apa ?
Cowo : Rumus susah di ingat kalo kamu susah dilupakan
Cewe : So sweet
Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.
Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.
Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya
Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You
Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.
Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.
Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.
Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”
Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu.
Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Untuk Mendapatkan Hati Janda Muda. Semoga bermanfaat

Baca juga : Meme Lucu Menangkap Kentut